gravatar

Download Source Code Program Peminjaman Buku Perpustakaan dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0

Setiap kita pasti pernah merasakan bersekolah. dan setiap sekolah hampir semuanya memiliki Perpustakaan. Tapi terkadang banyak juga Perpustakaan-perpustakaan yg kurang baik dari segi keamanan meminjam buku, sehingga banyak sekali buku-buku yg hilang begitu saja dan tidak di data.,
mungkin bagi sebagian orang atau petugas perpustakaan,, mungkin agak malas untuk mencatat data-data siswa yg meminjam buku, karna mereka maunya cuma menjaga perpus saja
(*kalo jaga doang mah adek gue yg umur 9 tahun geg juga bisa :D, hahaha)..




















Nah Oleh sebab itu,, saya selaku admin blog ini dan pernah PKL di bagian perpustakaan, mau membagikan source code mengenai program peminjaman buku perpustakaan dengan Menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0,

Mungkin Program ini sangat cocok sekali untuk sekolah2 yg mulai maju dan berkembang seperti SMA Negeri 6 Bekasi (Tempat Saya PKL buat KKP) :D  yg dulu sempat menjadi Sekolah RSBI (Rancangan Sekolah Bertaraf Internasional),,
Oke deh,, Langsung Sedot aja gan Script / Source Codenya.

Klik gambar di bawah ini untuk mendownload :










password RAR : 4yt1-c0p45t

* * *






















Semoga Bermanfaat Ya Sobat ^_^

maksihhh ya min sc nya..bermanfat bged

Terima Kasih anda telah melihat dan membaca artikel di atas.
Jika anda Merasa tidak mengerti atau kurang memahami, anda dapat memberikan komentar dengan tata bahasa yang baik dan bijak. bukan SARA, SPAM, SAMPAH, dan berbau PORNOGRAFI..

Anda Juga dapat memberikan kritik dan saran kepada blog ini demi terciptanya kemajuan dan perkembangan blog ini yang masih sangat banyak kekurangannya.

Terima Kasih anda telah Berkunjung ke Blog ini.
Ambilah ilmu yang menurut anda bermanfaat dan tinggalkanlah ilmu yang Menurut anda Merugikan.

Semoga Bermanfaat :-)

Terjemahkan..?

Kunjungan Negara

Free counters!

Arsip Blog