gravatar

Contoh Laporan Kuliah Kerja Praktek (KKP) tentang Analisa Pembayaran Iuran Siswa

Berhubung udah Lulus2an Kuliah, & sebentar lagi wisuda..
ane cuma mau berbagi aja nie KKP ane waktu smester 5, buat adek kelas saya yg masih imut2, ganteng2, & kece-kece, mari silahkan yg pengen tau contoh isi KKP nya kayak apa, silahkan download di mari :D

atau mungkin buat universitas lain yg bingung bikin kata-katanya aja buat bikin laporan magang nya di semester tertentu, yuk silahkan download .

ini KKP buat contoh aja ya, bukan buat plagiat, apalagi di palsuin.
saya gak bertanggung jawab ya kalo ampe ada yg plagiat -_-

Laporan KKP ini, masih ada beberapa kekurangan.
ada beberapa paragraf yg lupa saya "Justify", jadi rada kagak rata gitu dah. -_-

Terus Lagi,, Daftar Pustaka yg ane ambil juga di bawah tahun JeBot semua -_-
maklum lah waktu itu masih rada-rada kagak ngarti nyari referensi yg tahun berapa minimalnya.

Silahkan download di bawah ini ^_^


Download Contoh KKP



* * *
































* * *

Catatan :
Waktu Angkatan Saya, masih di perbolehkan tema & riset tentang sekolahan gitu.,
tapi gatau deh sekarang masih boleh apa kagak.
ada yg bilang "tergantung dosen PA"
ada juga yg bilang "masih boleh kali"...

Maybe,,
Wallahu'Alam .. -_-

Terima Kasih anda telah melihat dan membaca artikel di atas.
Jika anda Merasa tidak mengerti atau kurang memahami, anda dapat memberikan komentar dengan tata bahasa yang baik dan bijak. bukan SARA, SPAM, SAMPAH, dan berbau PORNOGRAFI..

Anda Juga dapat memberikan kritik dan saran kepada blog ini demi terciptanya kemajuan dan perkembangan blog ini yang masih sangat banyak kekurangannya.

Terima Kasih anda telah Berkunjung ke Blog ini.
Ambilah ilmu yang menurut anda bermanfaat dan tinggalkanlah ilmu yang Menurut anda Merugikan.

Semoga Bermanfaat :-)

Terjemahkan..?

Kunjungan Negara

Free counters!

Arsip Blog