gravatar

Cara Melihat Password Facebook hanya dengan menggunakan JavaScript

Ingin lihat Password account Facebook, yahoo, Twitter, dan account login lainnya dari teman kalian?
(jiaaghh.. :D, terlihat jahat banget ya? kayak death hacker aja, hahahh.. :D ..)

Di Blog ini akan saya bahas tips dan trik jitu rahasia mengungkap password Facebook,
Twitter, dll dari teman kalian.
Tapi ingat, saya tidak merekomendasikan trik ini untuk berbuat jahat.
Ngehack password Facebook teman misalnya. Karena dosa,
Sayapun tidak mau kecipratan dosanya :p

Tapi untuk sekedar mempelajarinya, tidak apa-apa deehh...
wkwkwk.. he..he..

==> Perlu di catat, trik ini sekarang  tidak berlaku apabila anda menggunakan browser Mozilla Firefox ataupun Google Chrome. Usahakan menggunakan browser lain seperti Opera, misalnya. <==

OK, kita mulai saja. Saya akan memberitahu trik mudah untuk melihat password yang biasanya ketika diketikkan saat login suatu akun apapun hanya akan terlihat sebagai simbol lingkaran, bintang, atau apapun agar tidak terlihat orang lain, contohnya saat kita ingin login ke Facebook :





















Nah, Password-nya cuma keliatan bulet2 aja kan..
Sekarang mari kita mengintipnya Passwordnya devil Trik Cara Mengintip Password Login yang Tersembunyi

Caranya sangat-sangat mudah, tinggal
copy  kode javascript yang berwarna merah di bawah ini :

javascript:(/* BinusHacker Tutorial By UtuH */ function(){var s,F,j,f,i; s = ""; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j) { f = F[j]; for (i=0; i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == "password") s += f[i].value + "\n"; } } if (s) alert("Passwordnya adalah:\n\n" + s); else alert("Tidak ada password bintang disini.");})();

atau Bisa Juga pake Script ini :

javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) {var x = ((x) || (z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if (!x) alert('Password not found in ' + g + ' forms');}function z(f){var b=false;for(var i=0;i<f.length;i++) {var e=f[i].elements;for(var j=0;j<e.length;j++) {if (h(e[j])) {b=true}}}return b;}function h(ej){var s='';if (ej.type=='password'){s=ej.value;if (s!=''){prompt('Password found ', s)}else{alert('Password is blank')}return true;}}

Kemudian paste-kan kode javascript tersebut ke address bar browser kamu.

Lalu tekan enter dan…
wooww! Lihat hasilnya pada gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar). maka automatis password terhidden akan muncul di pesan Allert



















Sumber Artikel : AllyAmien
Sumber JavaScript  : www.binushacker.net & Ncupisme

master amaksud'a paste ke address bar browser kmna help me asaya butuh petunjuk

makasih

misalkan saya pngn langsung tau tanpa target maen di komputer tersebut

jadi gini saya pengen tau cara langsung tau kata sandy dia modal email tpi yg di katakan master copy link tdi truz paste di mna addres bar browser gx tau saya

ohh,, jadi gini loch gan,, biasanya tuh sebuah browser menyimpan kata sandi pada berkas email yg meninggalkan jejak..
jadi ketika kita masukan beberapa kata yg mirip email tersebut sudah pasti email tersebut akan ada jejaknya.

nah kalo cuma berkas emailnya aja.. berarti settingan dari browsernya itu ga di ceklis tampilkan / mengingat sandi nya.
seharusnya anda setting dulu browser anda.

update :
cara ini berlaku pada opera aja gan,
bukan pake mozilla,., karna mozila udah ga bisa. x_X

Semoga membantu . . ^_^

ga bsa gan sdah di tekan enter berkali kali

@didi : browser anda apa dulu ni ???
OPERA atau bukan ???

Hebat triknya master , saya cob di hp pake operamini dan hasilnya 100% berhasil thanks yah

mksdunya gmn gan..
kan itu ada passwordnya..trus gmn klw yg aku tw itu cma emailnya aja..?
trus gmn cara buat munculin passwordnya..?
tolong bantuannya gan..

@Gue Gitoh : okee siipp..

@ary nagtoraja : biasa nya kalo browser opera yg udah di setting yg nyimpen password,, udah tinggal look aja di pengaturan nya.

di setting dulu sob di pengaturan nya.
kalo udah,, suruh temen ente aja buka di itu browser.
nanti pasti temen ente passwordnya ninggal di entu opera :D

maksud dari addres bar itu sebelah mana ya?

Terima Kasih anda telah melihat dan membaca artikel di atas.
Jika anda Merasa tidak mengerti atau kurang memahami, anda dapat memberikan komentar dengan tata bahasa yang baik dan bijak. bukan SARA, SPAM, SAMPAH, dan berbau PORNOGRAFI..

Anda Juga dapat memberikan kritik dan saran kepada blog ini demi terciptanya kemajuan dan perkembangan blog ini yang masih sangat banyak kekurangannya.

Terima Kasih anda telah Berkunjung ke Blog ini.
Ambilah ilmu yang menurut anda bermanfaat dan tinggalkanlah ilmu yang Menurut anda Merugikan.

Semoga Bermanfaat :-)

Terjemahkan..?

Kunjungan Negara

Free counters!

Arsip Blog